PT. Niagara Kosmetik, berdiri sejak tahun 1954, hingga kini telah berusia lebih dari 60 tahun. Pemegang merk Niagara Kosmetik untuk jenis Industri Kosmetik yang telah puluhan tahun berkecimpung dalam pengolahan dan pembuatan kosmetik berkualitas. Dengan pengalaman selama bertahun tahun, kami selalu berkembang dan mengikuti perubahan yang dinamis, dari aturan pemerintah hingga kebutuhan kosmetik yang berbeda beda pada era dulu dan sekarang. Kualitas tentu menjadi prioritas untuk semua lini produk produk kami. Dari produk utama, Minyak Orang Aring, yang hingga kini masih menjadi unggulan, kami juga menghadirkan produk lain yang mampu memberikan solusi kosmetik bagi banyak pelanggan kami, seperti Minyak Kembang, Eau de Cologne, dan Minyak Rambut.

Dari tahun ke tahun, kami selalu menyempurnakan komposisi produk kami agar dapat memenuhi standar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sekaligus memberikan kualitas terbaik untuk semua pelanggan kami. Staff Laboratorium kami selalu melakukan pengembangan dan ekperimen komposisi untuk produk produk baru maupun pembenahan produk lama jika diperlukan, semua untuk kepuasaan pemakai produk kosmetik kami. Perusahaan kami juga telah memenuhi kriteria Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM juga ijin ijin lain yang diperlukan serta menjadi keharusan tak terpisahkan dalam Industri Kosmetik, seperti Ijin Edar untuk produk produk kami, dan juga Ijin Produksi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Dengan demikian, semua produk kami dijamin aman untuk dipakai dan legal untuk diperdagangkan.

Dengan pabrik yang dibangun diatas lahan dengan luas kurang lebih 650 m², serta didukung oleh pegawai yang berpengalaman juga mekanisme penjualan yang telah menjadi bukti bagaimana perusahaan kami bertahan dan berkembang hingga sekarang. Kami akan terus beradaptasi dengan segala perubahan dan situasi nasional dan global. Perjalanan perusahaan kami bukan hal yang mudah, namun kami selalu memberikan yang terbaik dari kami untuk Anda, pelanggan setia.

Visi:

Membuat produk kosmetik yang dapat diterima masyarakat.

Misi:

Meningkatkan kualitas produk dan memperluas penyebaran produk ke pasar guna lebih dikenal oleh konsumen.